PADANG – Semen Padang FC harus puas bermain imbang 0-0 melawan Persib Bandung dalam pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Rabu (29/5) malam di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Laga yang diawal babak pertama ini diguyur hujan lebat berlangsung sengit, meski hasil berakhir tanpa gol.

Dalam laga ini, Semen Padang mampu menciptakan beberapa peluang melalui kaki Karl Max Bathelemy dan Dedi Hartono. Sayang tak satupun berbuah gol.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli menyebutkan anak asuhnya sudah berjuang sekuat tenaga demi meraih kemenangan. Namun, hasil imbang ini menurutnya tetap harus disyukuri.

“Saya rasa anak-anak sudah berjuang dengan semaksimal mungkin. Saya bangga dengan anak-anak yang bermain lepas dalam laga ini, meski hasil belum mampu kita meraih kemenangan. Inilah keputusan dari Allah SWT. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain,” ujarnya.

“Kita memiliki beberapa peluang yang harusnya berbuah gol. Tapi inilah permainan. Kita sudah coba menekan mereka dari awal hanya saja kita tidak beruntung dengan senjata kita dalam counter attack. Kita akan mematangkan ini lagi,” tambahnya.

Syafrianto juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pencinta Semen Padang FC yang memberikan dukungan dalam laga ini. Tidak lupa juga Syafrianto meminta maaf atas hasil imbang tersebut.